Kamis, 02 September 2010

Catatanku Yang Ketigabelas.. 29/08/2010

Sunday, August 29th 2010 10:47 PM
kenapa ya kemarin gw reflek gitu ?
gw uda berubah pikiran, tapi kok rasa ini tetap ada..
seharusnya gw bisa menahan keinginan gw n' tetap menjauhi si A..
huh

saat tengah malam ada film yg judulnya Happy Ghost..(kalo gk salah)
soalnya adek gw yg lihat judulnya, awal" gw kurang perhatiin..
film cina, tapi bahasanya bukan mandarin..
maybe bahasa Canton..
nonton ndiri de, filmnya gk serem, justru lucu.. haha

paginya seperti biasa, kebaktian di vihara..
jemput Sisca n' go !! xory ngaret sis.. hhe
setelah ikut kebaktian, makan siang dikit disana, lalu ikut sekolah minggu..
Romo gk datang hari ini utk memimpin sekolah minggu kami..
digantikan oleh siapa tu ya, lupa namanya.. hahaha
beliau memberikan soal 50nomor utk dikerjakan masing", gk boleh nyontek..
walaupun kami ada nanya" dikit satu sama lain.. hoho
siap dikerjain, kami kumpul n' bubar..

lalu gw pergi menemui Sisca..
katanya Ce Ira mengajak jalan" ke mal..
tapi Ce Ira mau pulang dulu..
lalu gw ma Sisca pergi ke mal dulu..

Ce Ira, ternyata ce" ini seorang dosen di STIE, campus yg sama dgnku..
tapi itu ekonomi, kalo gw STIKOM, komputer..
beliau cukup mendalami agama Buddha..
beliau banyak mengetahui hal" Buddhism n' sering baca buku..

siap itu kami pergi ke photobox, Sisca mau narsis"an..
dia sms ajak Yulius n' gw sms mengajak Ingrid..
katanya dia takut diomongin, digosipin yg aneh"..
karena jalan berdua ma gw.. dari kemarin jalan dgn laki" yg berbeda"..
"padahal cuma teman, tar gw dibilangin cewe apaan pula.." itu katanya..
tu la, Sisca ni terlalu banyak teman cowo sih..

sambil menunggu Sisca masih narsis"an di photobox, gw telpon Ce Ira..
katanya uda nyampe mal..
da tu sms Ingrid..
Ingrid gk bisa, karena lagi mengerjakan tugas presentasi Biologi..
besok uda mau dikasi ke ketua..
da tu gw sms Yulius, pulsa Sisca habis >.< hahaha
Yulius uda nyampe, sedang menuju ke tempat kami..

setelah itu kami uda kumpul n' jalan..
kami pergi ke foodcourt, beli minum n' cerita"..
cerita" tentang Buddhism.. hohoho

lalu kami pulang, gw antar Sisca pulang..
gw pulang ke rumah, makan bubur kacang ijo buatan ma" lalu mandi..
ma" ngajak pergi ke tempat perkumpulan senam bugar..
ada yg ultah n' bikin acara disana..
jam 6 lewat kami berangkat kesana..

bla bla bla seperti biasa..
nyanyi lagu selamat ulang tahun, tiup lilin, n' potong kue..
lalu kami antri ambil makanan..
yg mengejutkan gw bertemu dgn suaminya Yong Ci, lalu gw nyapa beliau..
awalnya sendiri, dalam hati bertanya: "Yong Ci gk ikut datang?"
ternyata nampak Yong Ci datang..

siap itu makan", ma" ma temen"nya ngobrol", ngegosip.. biasa la ~
da tu pulang ke hum, gw ke net bentar tag lagu Ik Siau Erl Guo ke Midah..
siap itu gw pulang n' makan bubur kacang ijo lagi.. haha

si A, gw masih heran kenapa gw masih punya rasa suka, gk bisa melepas..
rasa ini sangat otomatis, tidak bisa dicegah, sangat murni..
tapi dia sendiri gk peduli lagi ma gw..
asyik dgn dunianya sendiri..

uda malem..
tidur aja d..
good night ^^
berakhir sundae ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar