Rabu, 03 November 2010

Catatanku Yang Keduapuluhlima..

Sunday, September 12th 2010 11:32 PM
nonton The Bruce Lee Story tengah malam..
kayak jam tayang Julius Caesar sebelumnya..
sampai jam 2an..
baru ingat gw mau tanya Ingrid..
Sisca tanya berapa uang masuk labersa waterboom besok..
gw sms..

pagi Ingrid balas, gw terbangun n' balas bentar..
lalu lanjut tidur lagi..
jam 10 Ricky sms gw, tanya pergi ke vihara gk..
gw baru ingat hari ini hari minggu..
tapi gw tetep pegi tiduran lagi.. haha
Sisca pun gk kabari gw, mungkin dia masih sakit giginya..

sekitar jam 12 baru berangkat, Ricky uda nyampe duluan..
gw sampai disana, kebaktian uda selesai..
lagi sekolah minggu, gw ikut..

pulang gw ke net maen PB..
lihat mereka ada yg pake cheat update-an terbaru..
yg hari" sebelumnya uda diblock..
haiya
maen sampai jam 7 malam..

lalu Fandy ajak keluar..
kami pun keluar, makan malam di KFC..
lanjut maen billiard di 88..
n' pulang..

sekian hari ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar