Selasa, 14 September 2010

Catatanku Yang Keduapuluh.. 05/09/2010

Sunday, September 5th 2010 10:54 PM
hari ini gw bikin alarmnya lebih cepat dikit..
soalnya tiap minggu datang kebaktian telat mulu..
gw uda bangun dengar alarmnya, tapi bo" lagi karena masih ngantuk.. haha
gk lama gw bangun..
tapi waktu alarmnya bunyi, gw ke luar hidupin printer..
biasa harus ditunggu dulu, uda agak bermasalah printernya..
gw mau print label kaset game..
soalnya mau ditempel ke kasetnya n' mau kasi ke orgnya di vihara..

ternyata hari ini lebih telat lagi pergi kebaktian..
cepet" gw mandi n' minum cereal..
lihat uda jam 10 lewat.. haizz
go go go pergi jemput Sisca..

seperti biasa, sesampai di vihara kami ikut kebaktian..
selesai kebaktian kami ikut sekolah minggu..
hari ini Romo hadir n' kami membahas beberapa soal menyangkut Buddhist..
soal berbentuk ujian objektif gituu..

selesai sekolah minggu, kami kumpul ngobrol"..
lalu Wira mengajak gw n' laennya pergi berenang sore ini..
ada 1 keluarga di vihara tersebut ikut bersama gw Wira n' saudara Wira..
Sisca gk mau, dia bilang mau online..
dasar ni anak.. haha

setelah diskusi kami pulang, ntar jam 4 kumpul di tempat berenang..
gw pulang ke rumah, lalu gw ke warnet..
buka FB, ternyata cewe YM kemarin uda balas ke wall gw..
namanya Sherlin, nice name..
duh, cantiknya kemarin ma hari ini sama..
==" ya iyala, kemarin n' hari ini profile picturenya masih sama, belum ganti..
maksudnya orgnya makin dilihat makin manis.. hehe

tapi kayaknya seperti biasa, ku tak laku"..
Sherlin yg secantik itu belum punya pacar, gk mungkin de..
maybe orgnya pemilih..
wah" kalo pemilih susah banget tu..
palagi gw orgnya odonk tentang cinta..
emank susah jadi diri gw, tapi yg senang jadi teman gw sih banyak..
kadang baru kenal pun bisa akrab..
ya tapi kalo cinta kan gk sembarangan, gk semudah membalikkan telapak tangan..

siap tu gw off, gw pulang rumah siap" barang utk pergi berenang..
siapin semuanya, uda ok, gw sms Wira..
tanya dimana posisinya, ternyata Wira lagi perjalanan pulang dari airport..
jemput pa"nya..
sementara gw pergi ke net lagi, ol bntr lalu Wira sms suruh ke rumahnya..
let's go to Wira's House..
sesampai disana, kami berangkat menuju ke tempat berenangnya..
keluarga yg janjian ma kami, uda sampai disana duluan..

berenang, maen semprot" air pke botol semprot tanaman ituu.. haha
ane" aja..
siap berenang, di parkiran Wira mengajakku ntar malam pergi lihat digicam..
kami pun pulang ke rumah masing"..
Wira mau les mandarin sebentar, 1 jam gitu..

pulang gw copy data dari laptop ke PC..
mau burn ke CD, Yulius mau jemput..
dia butuh Ms Office 2007..
sambil makan lontong buatan ma"..
hari ini ma" masak lontong, sesuai request gw.. hoho

Yulius, kayaknya gw uda ceritain dia di catatanku sebelumnya..
dia alumni dari SMA Santa Maria juga, seangkatan dgn gw..
cuma dia IPA, gw IPS..
orgnya asyik juga diajak jalan..
terkadang kami sering ngobrol terus.. hha

selesai tu gw pergi ke net bentar sambil menunggu Wira datang..
gw juga suruh Yulius jemput CD isi Ms Officenya di net depan rumah..
Yulius pun datang menjemput..
selang beberapa waktu Wira pun datang..
gw kasi kasetnya ke Yulius, n' dia pulang karena uda malam..
Wira gw suruh duduk bentar, gw mau balas wall to wall temen..

ada 1 cewe balas wall to wall ke gw..
gw nangkap 1 point dari situ..
selain dia selalu memberi dukungan n' memberikan saran supaya gw positif thinking..
dia juga mengatakan sesuatu yg sedikit PD(percaya diri), dia ngaku dia PD juga..
ceritanya gw sering ajak teman keluar jalan" tapi mereka banyak alasan..
jadi dia bilang kalo gk ada teman utk diajak keluar, ajak gw aja.. haha
ok de, kapan" kita jj bareng..

di atas pembuktian ada cewe yg pengen dekat ma gw..
dia uda pernah lihat gw di mal beberapa kali..
berarti secara face, gw uda masuk kategori..
hmm
yg terbaik buat semua de..
kalo dgn gw bisa bahagia ya bahagia..
kalo lebih baik dgn org lain, ya sudah la..
(utk masalah cinta)

ok d..
uda malam..
besok senin, mau kerja lagi..
bye ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar