Minggu, 05 September 2010

Catatanku Yang Keenambelas.. 01/09/2010

Wednesday, September 1st 2010 10:24 PM
kemarin gw cuti sehari utk ikut seminar..
hari ini gk, masuk kerja..
waktu pertama kali datang Ce Nia bilang uda agak sehatan..
beliau mengira gw sakit, n' Ce Nia juga cerita Kak Adel bilang gw cuti nikah..
dasar Kak Adel.. haha

hari ini gw bawa bekal, Midah juga..
Kak Adel karena gk ada catering, nanti siang mau beli makanan..

malam ada kuliah jam 5..
bikin kelompok, masing" 1 kelompok terdiri dari 3org..
n' kelompok gw terdiri dari gw, Fandy, n' Dewi Yanti..

jam 7 gk ada kuliah..
pulang ke rumah tapi singgah ke toko komputer n' roti bentar..
ke toko komputer mau tanya adapter DVD-RW ke USB..
lalu tanya harga HDD Eksternal, selisih harga DVD-RW ATA dgn SATA..
ke toko roti mau beli roti abon ayam buat ma" n' gw beli roti mocca coklat..
besok sarapan pagi gw meriah ni..
haha

tik tik tik hujan turun..
hari ini gk isa ke warnet..
gk isa entri blog, jadi lompat satu hari..
gk isa tag video clip pesanan Midah..
sorry ya Mid..
besok de, gw janji ^^

gw ketik catatan harian ini sambil nonton tv..
lama selesai, padahal cuma dikit..
uda lupa kegiatan seharian ni..
hha

good night all ^^
wish all d bezt for all people..
n' go green ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar