Sabtu, 04 September 2010

Catatanku Yang Kelimabelas.. 31/08/2010

Tuesday, August 31th 2010 11:41 PM
hari ini gw cuti..
tapi tetap bangun pagi, mau ikut dedek gw ke sekolah..
sekaligus antar gw ke campus..
biasa, ma" mau pake motor utk antar jemput dedek jadi gw diantar aja..

sampai di campus, gw ketemu Bang Egi..
Bang Egi juga lagi menunggu lainnya yaitu Radius n' Arnov..
akhirnya gw n' Bang Egi masuk duluan ke aula..

Bang Egi n' Radius, adalah teman yg gw kenal dari campus..
keduanya beragama Islam..
"Bhinneka Tunggal Ika" : walaupun berbeda" tapi tetap satu jua..
berteman dgn siapa saja, saling menolong..
saling menginformasikan hal" tentang kuliah, dll..

Arnov, dia dulu alumni SMA Santa Maria juga..
sama dgn gw, tapi dia IPA, gw IPS..
gw lumayan akrab juga dgnnya..
kemarin kami punya rencana utk maen badminton bareng..
tapi ujung"nya belum pernah kami maen bareng sampai sekarang..
kalo gk gw yg gk datang, ya dia.. haha

lalu saat gw n' Bang Egi di aula, Arnov n' Radius akhirnya datang..
ternyata bukan gw aja yg punya rencana bawa laptop biar gk bosen..
Bang Egi juga, Arnov pulang jemput..

mulai seminar jam 9..
buka laptop, pake wifi campus..
lama" putus, mungkin di bawah banyak yg pake, jadi di aula gk dapat sinyal.. haizz
next seminar kedua, sekitar jam 11 kurang..
sampai waktunya jam makan siang..
gk tau mau makan apa..
lagi bulan puasa, tempat makan di sekitar campus tutup..
akhirnya makan siang gw hari ini = 4bh roti n' 2bh gelas air mineral..
Arnov gk pulang makan, tahan juga dia.. katanya pagi da makan..
tapi dia bertahan mpe sore, alamak tu perut.. diet ya Nov ? haha peace

jam 1 Dewi Yanti datang..
tadi pagi dia kerja, karena hari ini tanggal 31, dia mau tutup buku..
jadi jam 1 dia ke campus, cuti setengah hari..

next next next seminarnya, tak terasa uda kelima n' habis..
akhirnya pulang juga.. seharian cuti hanya utk ini, dengar org seminar..
lalu gw suruh pa" jemput..
pa" jemput gw, lalu jemput dedek yg lagi les..
lalu pulang hum makan mpe perut mau meledak.. haha
siap tu mandi, pegi ke net lagi..

hmm
sekarang gw lagi berpikir, kenapa si A selalu begitu..
sebenarnya kamu malu atau mau sih ?
heran gw..
jangan setelahnya jadi sakit..
apa yg menurut u kesempatan, ambil..
selain itu, merupakan usaha gw..

gw yg pemalu uda banyak mengeluarkan usaha..
kenapa u gk menyadari itu sih..
gw sangat amat jarang memberanikan diri seperti ini..
gw tau karena gw gk pernah berusaha mengajak u, makanya u yg berusaha..
gw tau itu, tapi u ngajak jangan malu" gitu dong..
cinta kita gk pake malu"..
gw suka ma lu gk ragu"..
gw yakin lu yg terbaik, lu yakinkan gw dong kalo gw juga pantas buat lu..
kenapa kita tdk mengikat cinta kita dari sekarang ?
maka kita lebih cepat mengenal satu sama lain..
lu pun boleh memilih lagi bila memang gw gk pantas buat lu..

huh
rasanya percuma kesal" gini..
toh orgnya gk tau apa yg kita rasa dan inginkan..
bagus pegi tidur..
good night all ^^
semoga kalian mendapatkan jodoh kalian masing"..
n' pastinya bahagia selalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar