Rabu, 15 September 2010

Catatanku Yang Keduapuluhsatu.. 06/09/2010

Monday, September 6th 2010 11:06 PM
masuk hari senin..
hari minggu cepat banget lewat..
hari ini gk bawa bekal, tunggu ma" beliin apa ntar siang..
Ce Lia n' Kak Adel bawa bekal, Midah gk..
pertama Midah tanya gw, ntar siang mau beli apa..
tapi gw cuekin, jadi dia nitip Ce Nia.. hha

kerjaan masih banyak.. huft
ditambah lusa Midah mau cuti pulang kampung..
tambah kerjaan dah..

pulang kerja langsung ke campus..
ada jadwal kuliah jam 5..
sampai disana nunggu" bentar, ternyata dosen gk datang..
campus uda sepi sih, mahasiswa/i yg datang tinggal kelas kami n' beberapa org..

lalu gw pulang sms Wira, ajakin ngobrol tentang kerja sampingan..
gw juga ajak Ricky, biar saling tukar pikiran gimana bagusnya..
hari ni gk ke net, gk ol..
kami ke mal nongkrong untuk ngobrol..
melawak" juga biar gk stres.. hha

gw ketemu Andre..
dia teman sekolah gw dulu, SMA kelas 1 2 3 kami sekelas terus..
sekarang dia kuliah di Malaysia..
gw juga ingat dulu kami pernah jalan bertiga, berbeda" agama..
kami bertiga adalah gw(Buddha), Andre(Islam), Harley(Katolik)..
saat itu kami bertiga jomblo, pengen cari cewe dgn konsep 3P..
pengertian, pengorbanan, n' pengabdian..
kemana" gw selalu nebeng mereka..
soalnya mereka berdua lahir di keluarga yg kaya..
maksudnya, keluargaku mampu tapi tidak kaya..
maaf, bukan menghina, tapi mereka memang beruntung..
mereka berdua mulai bawa mobil saat kami masih kelas 1 SMA..
kami jalannya beberapa bulan aja sih, cuma kami pernah jalan 3hari berturut"..

singgah 1 toko hp n lihat hp Nokia 2505, yg CDMA hp lipat..
barangnya second..
waktu gw tanya karyawatinya, dia bilang harganya 400ribu..
waktu gw bilang bisa kurang gk, kalo 300 gimana, spontan gw bilang gitu..
dia tanya bosnya(ai" gitu), bosnya bilang ok..
*lho (dalam hati gw pikir tadi gw spontan nawar gitu, tau kayak gitu gw nawar lebih rendah)
haha
tapi gw pikir" dulu deh kalo mau beli..

good night ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar