Selasa, 07 September 2010

Catatanku Yang Ketujuhbelas.. 02/09/2010

Thursday, September 2nd 2010 10:03 PM
bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi..
habis mandi ku terus makan.. haha
siap" langsung ke kantor..
pagi ini gk ada lauk, jadi gk bawa nasi..
minta tolong ma" beli pansit..
Kak Adel, Ce Lia, n' Midah nitip..
yg lucunya, Ce Lia n' Midah sebenarnya bawa bekal..
tapi kepengen banget makan pansit..
jd double makan siang mereka..

bekal Midah nasi goreng, dia makan ayam goreng n' sedikit nasinya..
nasi lainnya dia buang..
dasar ni anak, buang" makanan..
waktu dia masukin 1 sendok demi sendok nasinya ke plastik tempat sampah, dia sambil ngucap:
"Tuhan, xory kalo gw buang makanan.. Ini bukan salah gw, tapi salah Ko Hendrik.."
emang ni anak, dimana" yg ada pelimpahan harta ato pelimpahan jasa..
mana ada pelimpahan dosa.. hahaha
kalo Ce Lia, bekalnya beliau makan dikit tapi gk sanggup lagi..
jadi ditutup lagi, bawa pulang..
karena makanannya gk mudah basi..

jadi beli 4 pansitnya..
tapi kok kali ini pansitnya dikit ya..
karena sekali beli 4 gk..
biasa beli untuk gw aja, banyak kok mienya..
whatever de..
yg penting syukuri bisa makan siang ini..
amitofo _/|\_

duh, hari ini kerjaan banyak banget..
ini ni, awal bulan..
mau tutup buku, dll..
belum lagi cek"nya, yg ada masalah lagi..
huh

lalu sorenya gw pergi ke campus karena ada jadwal kuliah jam 5..
ternyata dosen gk datang..
akhirnya ketemu Ce Ira juga..
selama ini belum pernah ketemu Ce Ira di campus..
mungkin sebelumnya pernah lihat, tapi karena gk kenal n' dosen ekonomi..

siap tu gw ma temen campus ngobrol" di tempat parkiran..
tiba" Arnov tanya kemarin yg ditempel di papan pengumuman..
tentang ikut daftar tim campus badminton..
jadi gw sekaligus ikutan, sama" tanya ke admnya..
coz kertas informasi penyelenggaranya uda dicabut..
lalu tanya dgn seorang bapak, beliau memberikan nomor org yg mengurus hal tersebut..
kemudian Arnov telpon, orgnya minta dikirimin data diri kami lewat sms..
n' selanjutnya gw tunggu info dari Arnov..

setelah itu kami bubar n' pulang..
pulang nampak org jual bakso mieso..
singgah untuk beli tahu isi 2..
demen banget gw ma tahu isi..
lalu pulang makan, kemudian mandi..
selanjutnya seperti biasa, ke warnet..
cari video lagu "Shi Nian" dinyanyikan oleh Eason Chan..
ngetag ke Midah..

masuk sepucuk surat ke inbox gw di FB..
dari Noviana..
alumni SMA Santa Maria n' IPS juga, sama dengan gw..
tapi gw belum pernah sekelas ma dia..
terakhir gw kelas 3 IPS 3, dia kelas 3 IPS 2..
dia orgnya cantik n' imut..
tapi di sekolah gw belum pernah lihat dia gandengan ma pacarnya alias jomblo..

isinya, dia bilang kalo kemarin dia bikin "in a relationship" dgn seseorg itu salah..
org tersebut terburu" jadi salah pencet, malah request ke dia..
n' kemarin pun dia pikir itu request pertemanan, ternyata request hubungan..
jadi dia mau klarifikasi kalo kemarin itu bukan pacarnya..
tapi kemarin gw lihat statusnya "in a relationship"..
berarti nama org kemarin itu memang salah tapi dia memang lagi gk jomblo..
dgn org lain, secret name.. gk dia bikin ma siapa, jangan" boong lagi.. haha
orgnya lucu juga, pande bergurau..

sudah malam..
saatnya utk bo"..
malem peri" kecil (imagination)
hoho ~ ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar