Jumat, 03 September 2010

Catatanku Yang Keempatbelas.. 30/08/2010

Monday, August 30th 2010 11:02 PM
senin, uda gk ada catering di kantor..
terakhir jum'at kemarin ibu itu menginfokan libur catering sampai lebaran..
terpaksa minta tolong ma nyokap beli makan siang..
nyokap membelikan nasi lemak, Kak Adel nitip 1..
Midah bawa nasi dari rumah..

hari ini ada kuliah jam 5..
jam 7 gk ada, pegi makan ma Fandy di Jln Nilam..
gw makan makanan favorit gw yaitu nasgor alias nasi goreng..
n' Fandy memesan mie goreng berkuah seperti kesukaannya..

siap makan, pulang hum mandi..
siap mandi, pegi ke net..
gw mau tag video clip requestnya Midah..
tapi gk ketemu"..
ternyata judul lagunya pake bahasa inggris, Midah kasinya mandarin..
Affective Line dinyanyikan oleh 183 Club..
lalu gw share videonya, tag nma Midah..
cari liriknya, ketemu tulisan mandarinnya, translate english..
gw copas ke terjemahan google..
semua lirik yg berhubungan gw copas ke note n' publish, tag Midah..

Wira chat gw..
dia bilang Ce Khelyn ngajak nonton besok..
ajak Sisca juga..
tapi gw bilang Sisca lagi masa kritis, kanker = kantong kering..
blm dpt jajan bulanan.. hahaha
peace Sisca ^^
lalu gw juga ajak Midah..
tapi Midahnya mau tunggu Ce Cia" pulang..

Ce Khelyn, gw mengenalnya dari vihara..
orgnya asyik diajak ngobrol..
awalnya Sisca yg ngajak ngobrol n' akrab..
biasa Sisca kan orgnya mudah berbaur dgn lingkungan..
pertama kali Sisca n' Ce Khelyn ketemu, mereka ngomongin cowo.. hha
emank cewe"..

Ce Cia", ce" ni 1 kantor ma gw..
beliau bekerja sebagai Stock Controller di kantor depan..
terpisah dari gedung kami, di seberang jalan..
tapi Midah sangat akrab dgn Ce Cia"..
mereka saling jalan bareng..
pegi makan, nonton, jalan"..

besok gw jadi cuti, gw sms Ce Lia..
mau ikut 5 seminar di campus, dari pagi mpe sore..
jam 9, 11, 1, 3, 5..
karena wajib ikut 20 seminar utk bisa susun skripsi..
lusa gw bikin surat cuti utk besok..

pegi bo" lagi..
da malem..
good night all ~
sweet dreams ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar