Minggu, 12 September 2010

Catatanku Yang Kesembilanbelas.. 04/09/2010

Saturday, September 4th 2010 11:33 PM
bangun..
hari ini masuk jam 8..
pakai baju bebas..
ma" bilang dd gw pulang jam 9, jadi gw bawa motor aja ke kantor..
gk bawa bekal, karena hari ini pulang jam 1, makan di rumah aja..

duh, perut gw sakit banget..
mungkin karena maag..
sakit banget, melilit gitu.. huh
untung gw tahan sampai gw pulang ke rumah..
lalu makan obat namanya Wakamoto, dimakan 1/2 jam ato 15 menit sebelum makan..
makanan di rumah pun gk begitu enak..
gk berapa lama kakekku datang membawakan mieso..
jadi gw makan itu aja, n' gw tambahkan sedikit nasi..
thx akong ^^

kemudian gw keluar pergi cari DVD-RW ATA..
tapi sebelumnya pergi tarik duit dulu, dompet negara lagi kosong.. haha
siap tu menuju ke toko yg ingin gw tuju..
di perjalanan nampak toko komputer, gw singgah bentar n' tanya..
toko ini gk ada stok ATA, wajar.... uda susah dijual, sedikit permintaan..
n' gw tanya harga DVD LG SATA, CD kosong, dll..
lanjut ke tujuan utama..
sesampai disana, mereka juga gk stok lagi..
tapi mereka menghubungi tempat lain..
biasa la, bisnis..
kalo gk ada stok, telpon toko relasi..
gw jadi beli, tapi gw gk dikasi kabelnya..
kemudian gw minta n' dia kasi, orgnya bilang gpp ambil aja..
oh makasi banget de..

lalu gw pulang n' memasangkannya ke PC gw..
ternyata di dalamnya ada kabel lebih..
gw langsung pasang aja, gk perlu kabel baru tadi..
CD bawaan PCnya tetap bisa, DVD baru beli gk bisa..
aneh..
ada yg salah dgn kabelnya kali..
gw ganti dgn yg baru, dua"nya gk bisa..
hmm
gw pakaikan lagi kabel sebelumnya..
gw pasangkan kabel CD ke DVD, biarkan CD gk dipake..
bisa, berarti kabel baru tadi gk bisa sama sekali..
sedangkan kabel bawaan PCnya berfungsi 1..
yg gw inginkan dua"nya(CD n' DVD) bisa jalan..
haizz
ywd la, sementara biarin DVDnya yg bisa, karena memang lagi butuh DVDnya..

siap itu mandi..
malamnya ma" suruh pa" belikan nasi ramas utk gw..
soalnya lauk tinggal dikit..
lalu gw buka laptop..
ortu n' dd rencana mau keluar jalan"..
tapi hujan, gk jadi keluar..
malah mau monopoli laptop gw, mau main game katanya..
ywd, maen la, gw pegi net dekat rumah dulu..

sesampai gw di net, gw login member..
gw buka YM n' sign in..
ada seseorg statusnya bosen, gk ada yg chat..
ywd, gw chat dia, gw bilang kok statusnya gitu..
dia balas n' lama" kami saling chat..
gw lupa namanya..
orgnya cantik banget, manis, lucu n' suka bergurau..
dari segi baru lihat n' kenal lewat chat, dia termasuk kategori perfect..
gw rasa banyak cowok yg ngejar" dia..
kalo gw gk ada apa"nya la (merendah).. haha
gini", banyak yg suka juga, karena kebaikan bukan gombal..

lagian gw uda tamat skul..
biasa anak sekolahan sukanya dgn org yg sebaya dgnnya..
gk nampak kesempatan kayaknya.. huh
lagi" putus asa..

lalu dia add FB gw, n' kami wall to wall beberapa kali..
n' setelah itu dia uda mau off n' kami pun berpisah..
padahal gw belum mau berpisah dgnnya..
orgnya lucu banget..
tapi ya sudahlah..

besok musti bangun pagi, mau kebaktian..
cepat bo"..
hha
good night n' sweet dreams ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar