Jumat, 27 Agustus 2010

Catatanku Yang Kedelapan.. 24/08/2010

Tuesday, August 24th 2010 11:38 PM
masuk hari selasa..
tadi di kantor kami lagi mendiskusikan kado buat Yong Ci / Bu Rania..
Yong Ci ulang tahun pada hari sabtu ini..
kemarin Yong Ci mengajak hari sabtu buka bersama..
beberapa saat kemudian saat Yong Ci meninggalkan ruangan..
kami satu ruangan baru sadar kalo hari sabtu Yong Ci ultah..

Yong Ci, beliau bekerja sebagai Supervisor Finance..
beliau mempunyai tanggung jawab terhadap kami Finance..

kemarin Midah ada post di FB "Wo Ai Ni" dalam tulisan mandarin..
dia bilang maksud tulisannya adalah: "Phan Mei Ling Wo Ai Ni"
Phan Mei Ling itu adalah nama mandarinnya..
jadi artinya cinta diri sendiri..
n' gw like statusnya.. gw bilang gw heran Ratu Neraka bisa jatuh cinta..
ternyata jatuh cinta pada diri sendiri..
beneran tuuu ??
ato memang lagi suka ma seseorang ?
gw jealous ni.. hahaha (juzt kidding)
banyak org yg suka sama Midah, memang enak jadi cewe.. lol~

Midah menyuruhku mencari video lagu "Ni Na Me Ai Tha"..
gw cari" di youtube, gk ad..
kemudian gw cari di google, baru ketemu di metacafe.com..
da tu ngetag dia n' juga lirik lagunya yg gw buat di note..
uda bikinin request dari u.. rebes..
hhe

jam 7 langsung ke campus, ternyata gk ada dosen..
ternyata jam 5 ada seminar, gk ada yg kasi tau..
minimal tiap mahasiswa harus mengikutinya 20 kali..
haizz

siap tu gw langsung menuju ke vihara TriRatna..
soalnya tadi Sisca mengajak gw pergi ke vihara..
gw bilang sorry, soalnya gw ada kuliah.. ternyata gk ad dosen..
gw juga pikir vihara DMA..
untung gw sms Ricky n' dia memberitahukan koordinat keberadaannya..
hha

saat gw nyampe di vihara, gw gk masuk ke dalam n' ikut baca paritta..
gw di luar cerita" ma anak muda/i n' Bang Ari..
cerita tentang cinta, motor, film, dll..
ternyata saat kami asyik mengobrol, lewat Ma" Ingrid naik motor..
gw pikir siapa, tiba" beliau senyum kepadaku n' gw gk ngebales..
sorry i, gw gk tau itu ai, Ma" Ingrid..
kan betul kan, beliau memang murah senyum..

Bang Ari, dia tinggal di vihara TriRatna..
istilahnya abang ini adalah pekerja dari pemilik vihara tersebut..
dia orgnya lucu, gw suka cerita" ma dia..
dulu dia ditemani Bang Jupri, tapi Bang Jupri uda pulang ke kampungnya..
sekarang dia ditemani org baru, gw lupa tanya namanya..

Si A, kamu lucu ya..
Si B, apakah beberapa langkah lagi kamu akan berpasangan dengan someone ?

uda malam, badan gw panas, kepala sakit.. harus cepet bo"..
huh selalu begitu, gk ada perhatian dari someone special..
andai ada, gw pasti bangkit di saat gw duka..
begitu sebaliknya.. karena kita akan sama" mengisi..

good night ^^
hope tomorrow better than today ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar