Minggu, 22 Agustus 2010

Catatanku Yang Ketiga.. 19/08/2010

Thursday, August 19th 2010 11:44 PM
hari ini kantor gw mengadakan acara buka bersama sekitar pukul 18.30..
berhubung sedang bulan puasa..
kami makan di foodcourt tempat bos kami membuka stand makanan medan di mal..
hmm lezattozz..
enak banget nasinya, gratis lagi.. hihihi
n' tadi saat pulang kami menyalaminya..
gw bilang kamsia ko, gw nganggap panggilan pergaulan chinese lebih cocok koko..
lucu kalo sebutan formalitas "kamsia pak".. hhe

tidak lupa narsis"an bareng rekan kerja..
hua3x
pastinya bukan hp gw, secara hp gw jelek gituu..
dipake cuma untuk sms, telpon, foto yg simple"..
haizz

tadi di kantor gw melakukan suatu hal baru..
gw menulis meja kantor dgn pena tertutup..
menuangkan semua rasa dalam pikiranku..
hmm lumayan la, rasanya saat menulis sesuatu yg tak tampak itu menjadi curhatan tersendiri..
semua kata" tertuang semua.. pasrah, sedih, kecewa, semua campur jadi satu..
mungkin ini lebih baik..
seperti sedang menangis, menangislah sekencang"nya agar nantinya lega..
huh

tadi pulang dari mal, gw ke warnet..
gw download" video dari youtube..
salah satunya lagu yg video clipnya menyentuh banget..
lalu gw juga menelusuri google..
bertemu dgn suatu cerita dari pakistan..
org tersebut menceritakan kisah cintanya..
gw mengambil sedikit uraian dari hatinya dalam bahasa inggris:
[I sacrificed my love for her happiness. I pray that she remain happy forever and have success in life. She will never know how much i love her,etc. but the thing is that i gained the worth of my love in her happiness. I know i will die with out her and cannot forget her but i have to do for my love. I will end my compressed story by a quote "i realized how much I love him when I was laying in bed last night, thinking she didn't love me" What should i do please tell me?]
artinya:
[Aku mengorbankan cintaku untuk kebahagiaannya. Aku berdoa agar dia tetap bahagia selamanya dan sukses dalam hidup. Dia tidak akan pernah tahu bagaimana aku begitu mencintainya, dll. tetapi hal itu adalah bahwa saya mendapat nilai cintaku dalam kebahagiaannya. Saya tahu saya akan mati dengan keluar dari hatinya dan tidak bisa melupakan dia tapi saya harus lakukan untuk cinta saya. Aku akan mengakhiri cerita saya ditekan dengan kutipan "saya menyadari betapa aku mencintainya saat aku berbaring di tempat tidur semalam, berpikir dia tidak mencintaiku" Apa yang harus saya lakukan tolong katakan padaku?]

uda tengah malam.. gw catet catatan harian gw terlalu malam..
time for sleep ~
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar