Selasa, 31 Agustus 2010

Catatanku Yang Keduabelas.. 28/08/2010

Saturday, August 28th 2010 11:38 PM
tak terasa uda hari sabtu lagi.. hoho
di kantor..
mereka sudah membeli kado n' memesan cake utk Yong Ci..
kadonya berupa sebuah lampu tidur, kupikir begitu sekarang..
tadi gw lupa nanya sih..
bentuknya rumah yg atapnya bisa dibuka, di dalamnya ada lampu..
mungkin tebakanku tak salah.. hehe
sudah dibungkus oleh Ce Lia, kertas kadonya warna merah ada tulisan mandarin "Hock"..
alias hokki yg artinya keberuntungan..
gw lihat lampu tidur itu dari video yg direkam oleh Ce Lia..

siap itu Kak Adel pergi keluar sekaligus menjemput cakeny..
saat itu Yong Ci tdk berada di kantor kami..
beliau berada di kantor depan..
kami suruh org depan bantu mantau, n' di kantor kami minta tolong dgn Ce Nia..
bantu telpon Yong Ci, maksa beliau datang ke kantor kami.. haha
akhirnya saat sudah mau jam1, Yong Ci mau datang juga..
kami matikan lampu ruangan kami n' menyiapkan lilin utk cakenya..
n' saat Yong Ci masuk, surpriseeeeee
tiup lilin, potong kue n' membagikannya ke Ce Lia, Kak Adel, Midah, gw, n' Ce Nia..
cakenya enakkkk ~ nyum3x

Ce Nia, beliau bekerja merangkap..
banyak kerjaan yg beliau kerjakan sendiri..
hebat".. beliau bisa dibilang adm..
beliau catering makanan vegetarian tiap harinya..

ok, siap tu gw pulang kerja, tidur siang..
karena malam mau maen badminton ma temen..
tadi pagi Ingrid sms lagi, menginfokan kalo hari mau buka bersama..
di belakang Hotel Aston, warung ajo..
gw uda janji ma temen, jadi gw gk isa ikut..
mungkin lebih gw gk ikut, kalian aja..

akhirnya gw pegi maen badminton sampai jam 8 lewat..
Midah nelpon, dia lagi di 88..
dia kira gw juga disana, ngajak maen bom bom car kali ya..
selesai maen badminton gw pulang mandi, cuci rambut..
gw mau ke 88, kebetulan sepupu gw juga lagi disana..
sebentar gw kesana, ternyata sepupu gw uda pulang..
gw kesana sebenarnya cari siapa, cari sepupu gw ato Midah ?
bingung ~

da tu pulang beli nasi uduk..
singgah warnet bentar, online..
siap tu pulang, nyantap nasi uduk.. enak banget dah, sambelnya lagii.. hha

sebenarnya jomblo itu pengaruh gk sih ??
klo gw jawab iya.. otomatis kita sendiri, ruang hati kita sedang kosong..
yg biasanya temen hanya sebatas pembicaraan, paling akrab sahabat..
namun bila dgn kekasih, setiap kata" diteduhkan oleh kasih sayang..
jadinya suasana penuh cinta..
tapi suasana seperti itu kapan terjadi padaku ?
gk pernah sampai detik ini..

gk mungkin terus mengeluh..
good night ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar