Minggu, 29 Agustus 2010

Catatanku Yang Kesepuluh.. 26/08/2010

Thursday, August 26th 2010 11:35 PM
hari ini kerja seperti biasa, dijalani seperti biasa..
hari ini gw makan siang ikut catering Midah n' Kak Adel..
jam 12 lewat baru datang..
duh, perut uda laper.. T.T

pulang kerja, gw ada kuliah jam 5..
yg jam 7, awal bulan depan baru masuk..
siap selesai kuliah jam 5, Fandy mengajak pergi mal untuk melihat tas..
berhubung resleting tasnya sudah rusak..

Fandy, gw mengenalnya juga dari campus..
dulu dia juga pernah sekolah di Santa Maria, waktu SMP..
sekarang sih hobinya maen game online, tapi dia juga tdk lupa dgn pekerjaannya..
dia lebih tua dariku 3thn, dia lahir thn 1988..
sedangkan Ricky, yg seangkatan dgn gw, 1990..
gw 1991 tapi januari, gw cepat masuk.. hehe

dulu kami sering jalan berempat, gw Ricky Fandy n' Richie..
Richie, teman 1 kelasku saat kelas 3 SMA..
sebelumnya gw memang akrabnya dgn Richie aja..
kadang kami pegi maen badminton sama"..
lalu gw bawa Ricky, kami akrab, karena Richie Ricky n' gw kan 1 sekolah..
lalu gw bawa Fandy, kami jadi berempat..
Richie juga mengenal Fandy, karena dulu mereka seangkatan saat SMP..

kemudian sekarang terpisah karena kami sering beda pendapat..
tepatnya gw n' Fandy ada masalah dgn Richie..
Ricky sih cuek bebek, jadi dia bisa jalan ma siapa aja, Richie ato sama kami..
jadi seringan gw jalan ma Fandy n' Ricky..
namun Ricky juga sering jalan bareng Richie n' teman"nya..
karena Fandy suka maen game, seringan di rumah..
gw sendiri sering di rumah juga kemarin, saat pertama kali beli modem..

tapi 1 bulan terakhir ini gw sering jalan ma Wira, Ricko, Ingrid, dll..
ya begitu la..
org kadang begini, kadang begitu..
gw uda lumayan cukup belajar, namun tetap harus belajar lagi..
agar lebih dewasa lagi dalam menghadapi masalah..

gw pengen ajak jalan si A ini yg ribet..
susah banget gw mw ngajak..
bukannya dia gk mau, tapi gwnya pemalu.. haha
doh, memang susah ni..

tapi juga si A ini membuat gw bimbang..
gw sih tdk ingin memaksa cinta lagi, tapi kok kata cemburu ini berlaku untuk gw ?

hmm
saat itu gw coba melupakan si A, perasaan gw kembali mengingat si B..
si B dekat dgn org lain, ya sudah la.. hati sakit..
si A memberikan sinyal", gw kembali ceria saat itu..
tapi kok laen lagi ya setelah itu..
kalo benar lu gk suka ma gw, jangan tebarkan sinyal lagi d..
pengen gw sakit hati ? pengen gw menderita oleh 2 wanita ?

sikap gw begini, oke gw sakit oleh 2 wanita..
tapi tolong tinggalkan gw sendiri..
gw ingin luka hati gw sembuh seiring berjalannya waktu..
untuk si A, bila tidak katakan tidak, perlakukan layaknya lu sebatas teman, bila perlu musuh..
untuk si B, pilih la org yg benar" lu sukai, jangan sesal pada akhirnya..

ok d
tidoo lagi..
good night laptop..
*bahh
byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar