Jumat, 20 Agustus 2010

Catatanku Yang Pertama..

Tuesday, August 17th 2010 9:35 PM
mulai dari hari ini, gw bikin my e~diary alias electronic diary kyk "e~mail = electronic mail"..
dari kemarin gk jadi", hp juga gk ngedukung adanya notepad..
kalo ada, gw bisa catet apapun yg sedang terjadi di sekitar gw..
semua yg gw rasakan, semua yg berkaitan dgn perjalanan hidup gw..
yg pastinya ada org" yg punya karakter menarik n' unik.. =)

gw mutusin bikin e~diary ini karena teringat kembali oleh ucapan temen gw, namanya Midah..
kemarin hari senin 16agust, dia bercerita tentang teman sekolahnya..
jadi ada 1 poin yg tertangkap olehku yaitu diary..
temannya(cowok) mempunyai diary..
jadi saat itu dia bertanya: "cowok ada diary juga ya ?" XD
jawabku: "mungkin kalo laki2 lebih ke catatan harian, boleh donk org punya catatan harian.."
dia cukup mengerti dgn jawabanku..
sekarang gw teringat untuk bikin catatan harian yg dari kemarin" sudah terpikirkan olehku..
thx mid ^^ (n_n)

oke, gw ingin menjabarkan sedikit tentang Midah, rekan kantorku..
Midah orgnya cantik, baik walaupun sedikit galak(hehehe), juga rajin, sedikit cerewet.. >.<
dia suka banget makan n' nonton..
kalo 2 hal tersebut sudah disatukan, alangkah di surga rasanya.. :p

kita berlanjut ke kegiatan gw seharian di hari kemerdekaan bangsaku, bangsa Indonesia..
yg ke 65, sejak 17 Agustus 1945..
berhubung tanggal merah, kerja libur kuliah malamku pun libur juga..
hari ini gw diajak sepupu dan teman gw ke mal untuk nonton bioskop..
kami menonton film di studio 1 yg judulnya "Expendables"..
filmnya seru n' keren abizz..
aktor"nya adalah org" yg terkenal di dunia perfilman..
seperti Sylvester, Jet Li, Arnold, Steve Austin, dkk..

bersama sepupuku Ricko dan temanku Ingrid n' Wira..
cerita sedikit tentang Ricko, dia adalah sepupu dari mama(anak dari adiknya mama)..
kami lahir di tahun yang sama yaitu 1991..
Ingrid, dia teman yg kukenal dari MTC(Muda/i TriRatnaBuddhist Centre)..
orgnya cantik, lebih ke imut ato chubby" gitu..
sekilas mirip Tina Toon(bolo bolo) haha xp (peace grid ^^)
Wira, dia adalah anak dari teman mama..
gw kenal dia dari SD ato SMP, lupaa~ sekarang sudah kelas 3 SMA.. hho
kami sering ke vihara bersama.. _/|\_

duh, kalo mau diceritain lebih rinci, bisa sangat amat panjang tulisanku..
maap ya, seadanya.. ntar kita bahas lebih dalam lagi di catatan"ku berikutnya..

huh, kenapa dgn gw ? gw bingung..
si A n' si B..
si A, org yg kusuka tanpa alasan, karena kuterima dia apa adanya..
tetapi, mungkin dia sedang menyukai orang lain..
memang kusalah memikirkannya, diriku lebih pantas sendiri..
sedangkan dia, semoga bahagia selalu..
si B, dia adalah harapan yg kubuang..
jujur, gw senang dekat dgnnya, dia kujauhi karena 1 alasan, temanku menyukainya..
bukannya gw playboy, menyukai si A n' B sekaligus..
namun, karena si B adalah org yg kutemui sebelum bertemu si A..
huft ~

cukup sekian hari ini, waktunya untuk tidur..
malam bintangku, malam bulanku..
karena hanya kalian yg kupunya selain keluargaku..
good nite ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar