Kamis, 26 Agustus 2010

Catatanku Yang Ketujuh.. 23/08/2010

Monday, August 23th 2010 11:51 PM
uda kemalaman untuk catet catatan harian..
singkat, padat, n' jelas aj dech..

hari senin memang hari yg memalaskan..
asyik" hari minggu libur, jumpa hari senin..
senin sampai minggu lagi, lama lhoo..
huh
gk apa", musti tetap semangat..
jia you !!

tadi di kantor setelah makan siang, gw meminta pendapat Midah..
gw cerita ke Midah tentang cerita seseorang..
Midah sih bilang kalo terjadi ma dia, dia ya cuek" aja..
ngapain diambil pusing..
toh mati satu tumbuh seribu(ini kata" gw, disimpulkan dari maksud Midah)
tapi gw gk tau ya kalo itu terjadi pada Midah, dia akan berbuat apa..
secara lisan n' belum terjadi, dianya bilang cuek aja..
kemudian dia tanya gw: "Itu cerita tentang lu ya ? hha"
n' gw menjawab: "Ada dech... hihihi"

lalu kami juga ada sms kata" mutiara..
gw suruh Midah kirimin ke gw..
isi awalnya: Cowo bukan seorang "ROBOT" yg harus mengikuti semua kemauanmu..
sms tentang pembelaan cowo.. hhe
dia kembali bertanya kepada gw: "lu mau kirim ke siapa ?"
n' gw menjawab lagi: "Ada dech... hihihi"

malamnya ada kuliah jam5, jm7 gk ad..
selesei kuliah sekitar jam6.30 gitu kami jalan turun ke bawah..
berhenti di lantai dua, cerita" tentang tugas kuliah..
berujung agama, sharing tentang agama..
saat itu gw bersama Dewi Yanti(Buddhist) n' Dewi Rosalina Gozali(Katolik)
kalo gk salah, namanya gitu.. maaf wi kalo salah.. hha
lalu bergabung kakak semester atas yg beragama Kristen, lahir thn 87.. lupa namanya..
cerita" terus, gw bertanya tentang Adam & Hawa..
mereka punya 2 versi.. pusing dah.. hha
gk apa", kita saling sharing, memberi pengetahuan..

Dewi Yanti, dia alumni SMA Santa Maria juga, sama denganku..
tapi dia jurusan IPA, gw IPS..
kami mengambil jurusan yg sama yaitu Teknik Informatika, kami sekelas..
sekarang di kelas kami yg wanitanya tinggal dia n' Dewi R..
sedihnya.. banyakan cowo ambil jurusan ini.. hha

Dewi R, dulu dia pernah sekolah di SD Santa Maria 2..
gw baru kenal dia di campus..

uda, sekian catatan hari ini..
lalok lai ~
good night ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar