Senin, 30 Agustus 2010

Catatanku Yang Kesebelas.. 27/08/2010

Friday, August 27th 2010 11:32 PM
hari ini kami diajak makan siang ama Yong Ci di Taman Anggrek..
semua Finance..
makanannya enak".. hmm nyummy".. hho
sepertinya dalam rangka ultah beliau besok..
thx ya Ci
besok hadiah kami menyusul.. hohoho

sesaat sebelum pulang, Yong Ci kasi cerita yg bikin semua berpikir..
"Gw pinjam duit A 25rb, B 25rb, total 50rb.. Beli pizza 47rb, balik 3rb..
lalu gw balikin seribu utk A, seribu utk B, sisa seribu di tangan..
otomatis utang gw ma si A tinggal 24rb, n' si B tinggal 24rb..
24rb + 24rb + 1rb(di tangan) = 49rb..
tapi sebelumnya gw pinjam 25rb(A) + 25rb(B) = 50rb..
kok bisa ??"
permainan logika ni, makin dipikir makin sesat.. hha
kalo menurut gw, seribu itu dibagi lagi masing" 500 utk si A n' si B..
jadi sisa utang A tinggal 23.500, B 23.500.. ditotalin = 47rb..
duit yg dipinjam pada si A n' si B balance dgn harga pizza..

kalo jawaban Kak Adel..
"Jangan fokus pada duit yg dipinjam, tapi fokus pada duit pizzanya, 47rb + 3rb(kembalian) = 50rb..
dan juga harga pizza kan 47rb, 1rb di tangan si A, 1rb di tangan si B, 1rb di tangan Yong Ci, pas.."
hha
ya begitu la, memang butuh pemikiran yg mendalam..
keren pertanyaannya, logic banget..

da tu kami berdiskusi tentang pembelian kado n' cake buat Yong Ci besok..
pulang kerja, Midah n' Ce Lia pergi ke mal utk membeli kado..
gw pulang n' menuju campus..
eh ternyata gk ada kuliah, ikutan seminar de..
uda lama tunggu seminarnya kelar, ternyata gk dapat tanda tangan dari dosen..
kartu seminar cuma ditandatangani peserta seminar..
kartunya diletak di ruang prodi dulu, nanti dosen ttd n' besok jemput..
sekali kerja lagi hari sabtu pegi campus.. haizz

lalu gw pulang karena jam7 gk ada kuliah..
pulang di hum makan bakpao, coz gk ada makanan di rumah..
lagi mau dibeli ortu..
siap tu pegi mandi, mau ke vihara, ada kumpul muda/i..
tapi kumpul orgnya dikit, gk jelas.. hha
habis pengennya baca paritta bagi muda/i, tapi vihara lagi dipakai untuk baca paritta selama sebulan..
karena di kalender cina, ini bulan tujuh dan artinya hantu" lagi keluar..

siap dari situ kami pergi makan kwetiaw di jl moh. yamin..
lagi" nyummy.. hho
bareng Wira n' Ricky..
lepas dari situ langsung pisah, gw pergi ke warnet..
buka FB, download video di youtube n' facebook..
lalu pulang..

hmm
apa sih yg gw pikirkan ?

malemm ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar