Sabtu, 28 Agustus 2010

Catatanku Yang Kesembilan.. 25/08/2010

Wednesday, August 25th 2010 11:09 PM
hari ini gw ketik di hp aja dulu berupa sms disimpan di draft..
tar gw pindahin ke laptop..
soalnya kepala sakit, mau cepat bo".. hhe

hari ini kami kembali memikirkan hadiah untuk Yong Ci..
rencana kami mau 3 kantor gabung 1 kado aja..
kami telpon ke kantor lain bawahan Yong Ci, mereka uda menyiapkan 1 kado..
jadi masing" kantor menyumbangkan 1 kado..
mari dipikirkan apa hadiah yg terbaik..
cake perlu juga, bolehhhh..
tapi kita harus lihat kapan surprise itu akan diberi, sipp rekan kerjakuuu ^^

n' seperti biasa, ngobrol ma Midah, dia duduk di samping gw sih..
si Queen of Hell alias Ratu Neraka.. hha :p
saat dia menunggu cateringnya datang, dia mencuci tangan n' melapkannya ke bajuku, dasar..
iseng banget tu anak.. haha
lalu dia bertanya kepada gw tentang cinta.. love love n' love again..
kalo misalnya kita balik ma mantan kita lagi, gimana ?
gw gk tau mau jawab apa bagusnya..
jadi gw memberi dia kalimat contoh..
yaitu: "Lemparan pertama, dadu muncul angka 1..
Lemparan kedua, tidak menutup kemungkinan akan muncul angka 1 lagi.."
apakah kata"ku sudah tepat ??
dia sih senyam senyum aja.. hha

jam 5 gw ada kuliah..
badan gw panas, sakit kepala, ni perut ikutan gk beres.. haizz
setelah selesai kuliah jam 5, Dewi Y sms gw suruh tolong buatin surat izin..
siap tu gw pegi beli amplop n' menyuruh temanku tolong menuliskan kata"nya yg tepat..
suratnya sudah siap, disimpan ke tas..
tapi akhirnya, terdengar kabar dosen tdk datang.. cape deee.. hha
tapi gk apa" d, lebih bagus.. hoho

let's go home, gk ada kuliah..
singgah ke net bentar..
gw terima request dari Midah, tag video n' lirik lagu Mariah Carey..

da tu pulang mandi, makan, minum obat..
gw mengganti gantungan hp gw dgn gantungan pemberian Ingrid sepulang dari China..
gantungannya berupa boneka mumi dgn 2 matanya berupa lambang love..
n' kedua tangannya di belakang..
boneka yg punya arti, dia sengaja milihin karakter yg pas dgn gw..
maybe artinya org yg malu" menyatakan cintanya..
terpancar dari kedua matanya ada cinta, namun kedua tangan di belakang malu".. hho
ane" aja, tapi thx banget Ingrid ^^
lucu banget, I like it ~

ok la kalo begitu..
pegi tidur lagi, kepala pengen istirahat..
hhe byee
maleemmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar