Selasa, 24 Agustus 2010

Catatanku Yang Kelima.. 21/08/2010

Saturday, August 21th 2010 11:37 PM
weekend . .
today is saturday . .
setiap hari sabtu, gw pulang kerja jam1..
ada yg kosong di kantor tadi..
Midah gk masuk kerja karena masih sakit..
semoga lekas sembuh ya mid ^^
karena lu gk masuk, Ce Lia jadi banyak kerja tuu..

Ce Lia adalah ADH di kantor kami..
manggilnya cece, karena beliau chinese, i'm chinese too.. hhe
tapi beliau beragama Katolik..
sama dgn agama yg dianut sekolahnya dulu, yg juga sekolah gw..
Santa Maria.. is the best ^^
hoho ~

tadi gw janji ma Ricky jam4 sore mau fitness..
tapi jm4 kurang gw malah tertidur..
hingga mau jam5 baru terbangun dan Ricky sms n' call bbrp x..
gk apa" la telat, yg penting fitness ya ky..
Ricky, dia dulu 1 sekolah ma gw..
sewaktu sekolah dulu, gw gk mengenal dia..
gk pernah sekelas, cuma tau dia 1 sekolah dgn gw..
sesekali kami ngobrol bila teman kami ngumpul"..
kenal n' akrabnya waktu kuliah..
ujung"nya, kemana" barengan..
dari kuliah, jalan", vihara, sampai muda/i..
sobat gw banget..
gw tau dia orgnya suka ceplas ceplos..
tapi tetap aja gw suka cerita hal pribadi gw ke dia..
thx Ricky, my bestfriend, together n' forever ^^

hmm
gw terus kepikiran tentang hal itu..
mungkin hingga nanti dia resmi mempunyai pacar, itulah klimaks penderitaan gw..
n' akhirnya lega, lega setelah perih itu bisa tersembuhkan perlahan"..
kalo begini terus, gw gk sanggup..
hanya terus menderita melihat dirinya dekat dgn org lain..
ini jadinya berefek ke kehidupan gw..

seperti gw cerita dgn Ricky..
seseorg melukai hati gw..
saat klimaksnya, dia memberikan garam ke luka tersebut..
perihh, sangat amat sakit..
namun gw gk akan merawat luka tersebut ato berusaha menyembuhkannya..
setiap gw menjalani hari" gw, pasti perih itu terus terasa..
biarkan gw terbiasa dengan keadaan tersebut..
cukup biarkan gw sendiri, gw akan memaafkan pelaku garam tersebut..
namun, tolong tinggalkan gw sendiri..
atau semakin lu datang, luka itu semakin lama sembuh..

gw melihat foto itu, ternyata lu begitu cantik..
gw baru sadar, patut banyak cowok yg suka ama lu..
ini buktinya gw suka ama lu bukan karena wajah lu..
karena memang ada chemistry di antara kita, dari pertama kali kita bertemu..
arrgghh whatever lah..

uda malem, bo" lagii..
biarkan waktu berjalan..
nite ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar