Senin, 23 Agustus 2010

Catatanku Yang Keempat.. 20/08/2010

Friday, August 20th 2010 11:01 PM
hari ini hari jum'at..
khusus hari ini istirahatnya 1.1/2jam n' pulangnya pukul 17.00
yg biasanya pukul 16.30 hari senin sampai kamis..

duh, kasian temen kerja gw yg satu ini, si Midah..
badannya tadi dingin banget kayak es, sampai pake jaket double..
dipinjam jaket ama Kak Adel..
Kak Adel ini bekerja sebagai kasir di perusahaan kami..
orgnya suka melawak, asyik banget orgnya..
baru nikah di tahun ini..
semoga Kak Adel cepat dikasi momongan, amin..
lanjut ke Midah.. siap itu, badannya jadi panas..
haiyaa.. bentar kayak di kutub, bentar kayak di gurun..
semoga lekas sembuh ya mid ^^

hari ini merupakan hari spesial bagi seseorang, yaitu Sisca..
ulang tahunnya ke-19 jatuh pada hari ini..
Happy Birthday Sisca ^^
wizh u all d bezt ^^ sukses n' sehat selalu :D

Sisca orgnya agak cerewet.. hhe
tapi dewasa, bersahabat, mudah akrab dgn org baru..
sekarang kami rutin pergi ke vihara tiap minggu pagi dgn Wira..
kami mengikuti kebaktian pagi dan juga sekolah minggu..
tidak lupa kami berdana uang dan terkadang makanan untuk bhante..
juga memberi roti pada hewan air disana..
seperti: kura", labi", lele, ikan" laennya..

sejenak menonton dan mendengarkan musik dari Harmonic, terpukau..
saat lagunya habis, hati kembali sedih..
huft~
hati gw hancur banget, lebur..
serasa mata ini layaknya buta, telinga ini layaknya tuli, pikiran ini layaknya amnesia..
karena tidak mampu lagi menahan rasa sakit melihat mendengar & memikirkannya..
si B, dulu gw menyimpan rasa suka gw karena teman gw yg juga teman lu menyukai lu..
gw memilih mundur, memilih menyukai lu diam"..
memang lu menolak dia, tapi tetap gw biarkan dia mengejar lu..
sesekali gw menjodoh"kan kalian, mengingatkan lu tentang dia..
akhirnya sampai sekarang dia berhasil melupakan lu walaupun tdk pernah mendapatkan lu..
namun sekarang, muncul sosok baru yg mendekatimu..
T___________T
lu tau gk alasan lainnya adalah karena gw minder kalo jalan ma lu nanti..
karena lu lebih pantas dgn org yg sesuai derajatnya ma lu..
sedangkan gw, gw masih berusaha untuk sukses..
saat mengetik ini, mata gw berkaca"..
tapi gw masih mampu menahan, walau hati ini tak mampu lagi berkata"..

baru kali ini gw tahu dahsyatnya cinta..
cinta bisa bikin org happy banget, tapi cinta juga bisa bikin org sakit melebihi sakit fisik..
sebelumnya, gw tdk begitu memikirkan cinta..
ternyata sekarang mata gw terbuka, cinta itu rumit, jangan dibikin susah..

apa yg harus kulakukan ?
hei laptop, kamu bisa memberikan jawabannya kepadaku..
tuanmu sedang patah hati, tidakkah kamu ikut bersedih ?
kamu benda mati, cukup dicast, kamu dapat digunakan kapan saja..
tidak sepertiku, bisa merasakan semua ini..

semoga kalian(si B n' " ") bisa menjalani hubungan yg lebih serius..
gw gk bisa berbuat apa"..
gw hanya bisa mensupport, mendoakan kalian walaupun sakit..
T___________T

gw memilih sendiri..
gw gk mau mencari pasangan untuk bisa melupakan lu..
karena nantinya pasanganku hanyalah pelarian..
gw menghormati wanita, gw gk mau menyakiti wanita..
makanya gw bertahan jomblo sejak lahir..
karena belum sanggup memastikan cinta itu datang murni atau hanya paksaan sepihak..

uda tengah malam, saatnya tidur..
duh, hati, tolonggggg......
jangan mulai lagi..
lupakan sejenak..
saatnya kita tidur, agar pikiran lebih fresh keesokan harinya..

good night "B"
yg terbaik untukmu, i miss u.. T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar