Rabu, 25 Agustus 2010

Catatanku Yang Keenam.. 22/08/2010

Sunday, August 22th 2010 11:44 PM
hari minggu cepet banget berlalu..
besok uda hari senin, masuk kerja n' malamnya kuliah..
huft ~

seperti kegiatan biasa, setiap minggu pagi kami mengikuti kebaktian..
bersama Sisca..
awalnya gw jarang pergi ke vihara yg kami kunjungi sekarang..
gw pergi kesana bila ada acara tertentu dan biasanya malam hari..
karena saat itu Sisca mengajak pergi ke vihara, maka gw anjurkan vihara tersebut..
dgn mendapat informasi dari Wira..
Wira tekun tiap minggu paginya..
thx wir ^^

siap itu kami mengikuti sekolah minggu sekitar jam12..
yaitu para pemuda n' pemudi..
tempatnya di vihara yg sama, tapi di dalam gedung yg dalam tahap pembangunan..
dipimpin oleh Romo dan terkadang Pak Anton..
namun Pak Anton tidak sedang di pekanbaru..

siangnya gw ada kuliah jam1..
ternyata hari jum'at kemarin dipindah ke hari minggu..
tapi sepertinya, next time belajar hari jum'at..
tambahannya hari minggu..
maybe ~

sorry ya Ingrid, kami gk bisa hadir ke Tzu Chi..
masing" lagi sibuk tu, maklum.. hhe
masa' tinggal gw aja yg bisa, gk apa" la kalo gw juga gk hadir..
hha

malamnya kami pergi ke vihara lagi..
berhubungan Bhante dari Thailand masih ada..
juga melaksanakan meditasi, kalo gk salah 1/2 jam..
hmm
sedikit menenangkan hati yg sakit..

gw melihat kalian semakin dekat..
semoga si B bahagia dgn pilihannya tersebut..
kalian jalanlah bersama, jangan menoleh ke belakang..
itu akan sangat menyakiti gw..

sendiri, gw pantas sendiri..
kembali gw ungkapkan alasan gw tdk jujur dgn perasaan gw kepada lu..
pertama, teman gw yg juga teman lu menyukaimu..
biar gw yg menderita, bukan dia..(gw memang bodoh)
kedua, minder karena lu cewek yg kaya..
ketiga, gw pemalu..
gw akui itu tapi bila point pertama n' kedua itu tdk ada, maka point ketiga akan bertolakbelakang..
gw pasti akan jujur demi cinta pertamaku..

ya ya ya
sampai hari ini gw masih jomblo..
artinya cinta pertamaku belum ada..
gw hitung bila sudah menemukan sang kekasih..
gw memang odong kalo masalah cinta..

besok kerja, uda larut malam ni.. bo" lagi ah..
paling besok perih hati ini akan terasa lagi..
berharap besok banyak kebahagiaan yg datang..
bye
good night ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar