Sabtu, 21 Agustus 2010

Catatanku Yang Kedua.. 18/08/2010

Wednesday, August 18th 2010 10:26 PM
Dunia memang tidak menjanjikan kamu tercipta untukku..
Dunia juga tidak menunjukkan tanda-tanda aku pantas untukmu..
Yang kutahu adalah kamu berhasil masuk ke dalam ruang kosong di hatiku..
Yang kutahu adalah aku mencintaimu tanpa alasan, tanpa tahu jelas apa yang kusukai darimu..
Mungkin ini yang dinamakan cinta sejati, hanya berpikir yang terbaik untukmu..
Begitu susah untuk dilupakan, karena hanya harapan kosong bila kamu tetap hadir di pikiranku..
(huh, blum ada pnyelesaiannya)

lagi lihat penampilan dari Bondan Prakoso feat Fade2Black di Bukan4Mata..
judulnya "Ya Sudahlah"..
reff: apapun yang terjadi, kukan selalu ada untukmu..
janganlah kau bersedih, coz everything's gonna be OK..

tadi ada kuliah jam17 n' 19..
yg jam 17.00 pelajaran Instrumentasi..
masuknya hanya sebentar, 30menit, berbicara sedikit tentang schedule pertemuan..
kelas gw yg masuk tadi tinggal dikit, bercampur dgn semester atas dan bawah..
temen lainnya sudah mengambil pelajaran ini di semester 3 kemarin..
karena semester 3 lalu gw gk ambil, IP semester 2 "2,94"(tanggung >.<)
yg jam 19.00 pelajaran Interaksi Manusia dan Komputer..
agak ngantuk tadi, ni karena kurang tidur kali ya.. huft~

ini waktu pulang kuliah, ada hal yg tak terduga..
rem tangan motorku putus.. (-_-)"
ini bukan karena di jalan remnya ditekan terlalu kuat..
tapi waktu di parkiran, gw duduk di atas motor gw sambil ngobrol ma temen..
ni tangan iseng mencet terlalu kuat sampe putus.. haizz
sampai" tadi pulang hanya mengandalkan rem kaki yang juga sudah auusss..
besok harus cepat diperbaiki..

hmm...
gw selalu berdoa semoga esok jauh lebih baik..
all d bezt 4 everyone ^^
(gw post hari ini = catatan 3hari yg lalu.. tgl yg benar, tgl di tulisan paling atas.. thx)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar